Our policy

SSL Certum DV Policy

Service Level Agreement (SLA) ini mengikat antara GudangSSL dan Pelanggan. Pelanggan yang menggunakan layanan di GudangSSL dianggap telah memahami dan menyetujui seluruh Master Service Agreement, Service Level Agreement, Term of Service, Refund Policy, Acceptable Usage Policy dan Privacy Policy sebagai sebuah kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

  • GudangSSL tidak berkewajiban melakukan aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) Layanan SSL Certum DV yang telah dipesan Pelanggan
  • Tanggung jawab aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) Layanan SSL Certum DV dibebankan kepada Pelanggan dengan tata cara sebagaimana dijelaskan disini
  • Jangka waktu proses aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) Layanan SSL Certum DV ± 1 sampai dengan 14 hari jika Pelanggan mengikuti tata cara aktivasi sebagaimana dijelaskan pada poin 2 (dua)
  • Email Pelanggan yang diisi saat pemesanan Layanan GudangSSL akan digunakan sebagai pintu masuk utama proses aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) Layanan SSL Certum DV
  • Dalam rangka aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) Layanan SSL Certum DV, Pelanggan wajib mengisi data-data yang dibutuhkan dengan benar dan akurat pada kolom tertentu dalam portal GudangSSL
  • Pelanggan akan mendapatkan link yang berisi nomor token melalui Email Pelanggan yang telah terdaftar pada sistem GudangSSL dan/atau GudangSSL untuk proses aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) Layanan SSL Certum DV setelah melakukan pembayaran
  • Sistem GudangSSL secara otomatis akan mengirimkan link yang berisi nomor token sebagaimana disebut dalam poin 6 (enam) apabila pembayaran dinyatakan diterima oleh Tim Billing GudangSSL
  • Pelanggan wajib melakukan pemrosesan terhadap link yang berisi nomor token dalam kurun waktu 6 (enam) bulan sejak link tersebut diterima
  • Apabila Pelanggan tidak melakukan pemrosesan terhadap link tersebut melebihi dari ketentuan waktu sebagaimana disebut dalam poin 8 (delapan) yang ditetapkan maka Pelanggan dianggap tidak menyelesaikan aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) Layanan SSL Certum DV
  • Terhadap biaya Layanan SSL Certum DV yang tidak selesai sebagaimana disebut dalam poin 10 (sepuluh) tidak dapat dimintakan refund (pengembalian dana) dan akan masuk ke deposit akun Pelanggan
  • Kesalahan dalam pengisian data-data sebagaimana dijelaskan dalam poin 5 (lima) dapat mengakibatkan aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) gagal atau tidak dapat dilanjutkan
  • Jika Pelanggan telah mengikuti seluruh tata cara dan mengisi data-data yang dibutuhkan dengan benar dan akurat namun masih mengalami kendala maka Pelanggan dapat menghubungi GudangSSL melalui Live Chat, Call Center atau Support Ticket
  • Pada keadaan tertentu menurut penilaian GudangSSL, GudangSSL dapat membantu Pelanggan untuk aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) SSL Certum DV. Pelanggan wajib membuat support ticket terlebih dahulu dalam rangka memberikan persetujuan tertulis dengan GudangSSL
  • Proses aktivasi, perpanjangan (renewal) dan/atau penerbitan ulang (reissue) SSL Certum DV akan dianggap selesai apabila seluruh tata cara sebagaimana disebut dalam poin 2 (dua) telah terpenuhi tanpa terkecuali