Our policy

Service Policy

Pelanggan yang menyewa layanan di GudangSSL menyatakan dan menyetujui bahwa Layanan yang digunakan merupakan tanggung jawab Pelanggan sepenuhnya, Pelanggan akan akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Pelanggan secara langsung maupun tidak langsung, ataupun kerugian karena kehilangan pendapatan/keuntungan nyata yang diharapkan Pelanggan, dan tuntutan dari pihak manapun atas terganggunya pelayanan jasa GudangSSL.

Apabila kejadian tersebut terjadi, maka Pelanggan tidak menyalahkan GudangSSL dalam bentuk apapun; GudangSSL tidak menanggung segala kerusakan, kehilangan data, kerusakan sistem komputer, dan tidak memberikan kompensasi apapun, yang diakibatkan oleh penggunaan layanan atau aplikasi Pelanggan dalam GudangSSL (termasuk kedalam, tapi tidak terbatas pada: downnya koneksi dari pihak uplink/ISP, error koneksi ISP Pelanggan, kerusakan hardware, dicracknya account Pelanggan, kesalahan Pelanggan, kelalaian staf GudangSSL yang tidak sengaja, dsb);

  • GudangSSL akan memberitahukan status server yang dipergunakan oleh Pelanggan dan akan memberikan data antara lain : informasi data center, network usage jika terjadi masalah, konektivitas atau interkoneksi, pengunaan SSL, masa aktif SSL, sebagian data tersebut dapat Pelanggan lihat pada akun yang telah disediakan GudangSSL kepada Pelanggan; GudangSSL akan berusaha memberitahukan dalam rentang waktu 24 hingga 48 jam sebelumnya melalui e-mail atau website untuk tindakan seperti perubahan CA, serta hal-hal penting lainnya, jika memang dirasa perlu;
  • GudangSSL akan menghubungi Pelanggan dengan mempergunakan alamat email utama Pelanggan yang terdapat di database kami, seputar layanan SSL yang GudangSSL berikan atau yang akan diberikan, juga memberitahukan tentang informasi tagihan / pembayaran atau pengumuman penting tentang status layanan, Pelanggan wajib untuk mengecek inbox emailnya dalam selang waktu maksimum 3 hari sekali; Pelanggan juga wajib untuk mengganti atau memperbaharui alamat emailnya dalam database kami jika Pelanggan menginginkan dihubungi dengan alamat email berbeda, atau email Pelanggan mengalami gangguan.
  • GudangSSL akan berusaha menjaga sebaik-baiknya data Pelanggan di GudangSSL yang bersifat pribadi atau rahasia seperti: dokumen legal, atau data yang tidak ingin diperlihatkan kepada pihak lain, seperti approver email, no telepon dan lain-lain, kecuali jika Pelanggan sendiri yang mengatur setting agar data dapat diperlihatkan kepada pihak lain;
  • GudangSSL tidak dapat memberikan jaminan bahwa situs dengan software tertentu dapat berjalan dengan sepenuhnya aman, Pelanggan perlu untuk mengupdate dan mengamankan website walaupun menggunakan SSL dari GudangSSL. semisal memerlukan optimasi pada kode website, konfigurasi firewall pada server atau konfigurasi khusus lainnya, dan Pelanggan harus mengerti mengenai kondisi seperti ini, serta tidak akan berkelit dengan alasan apapun.
  • GudangSSL menginstall SSL dalam keadaan standard dimana mayoritas website dapat menggunakan SSL dari GudangSSL dengan baik, GudangSSL tidak dapat memberikan jaminan bahwa website yang anda pergunakan / akan dipergunakan dapat berjalan dalam kondisi ini, anda diharuskan membuat penyesuaian terhadap kebutuhan SSL GudangSSL juga.
  • GudangSSL tidak dapat memberikan jaminan kepastian kepada Pelanggan bahwa SSL di server GudangSSL akan tetap berada pada versi tertentu. GudangSSL berhak mengupdate SSL di GudangSSL untuk keamanan atau alasan lain, dan akan mencoba menginformasikan mengenai tindakan ini kepada Pelanggan apabila dirasa perlu oleh GudangSSL;
  • GudangSSL berhak untuk menolak pendaftaran Pelanggan yang dimana dinilai mencurigakan dan akan berakibat fatal jika diterima, atau mengandung unsur terkait dengan tindakan kriminal seperti perjudian, hacking, pornografi dan spamming.