Refund Policy

  • Pelanggan melakukan request paling lambat 15 hari kalender setelah pembayaran dilakukan, Jika lebih dari 15 Hari pembayaran akan masuk ke kredit/Deposit Akun. Apabila telah melewati masa 30 hari maka dana tidak dapat diproses / tidak dapat dikembalikan
  • Finance dan Billing akan melakukan verifikasi, dan jika proses disetujui, maka akan dilakukan pengembalian dana.
  • Pengembalian dana dapat dilakukan hanya kedalam metoda pembayaran yang sama dengan yang dilakukan oleh Pelanggan.
  • Pelanggan wajib menyerahkan data sebagai berikut:
    • Bukti Pembayaran
    • Nomor Invoice
    • Nama Pelanggan
    • Nomor Telepon
    • Email
    • Metoda Pembayaran
  • Nominal dana yang dapat direfund Minimal IDR 100.000 (sebelum potongan – jika ada). Apabila dibawah IDR 100.000, maka akan otomatis dimasukkan kedalam DEPOSIT.
  • Dana DEPOSIT tidak dapat dicairkan dengan alasan apapun.
  • Convenience Fee tidak dimasukkan kedalam deposit.
  • Pengembalian dana ke bentuk deposit akun dari metode pembayaran Virtual Account akan dikurangi biaya transaksi sesuai metode pembayarannya.
  • Jika dana yang direfund melebihi 500.000 Rupiah maka Pelanggan wajib mengirimkan Softcopy Cover Buku Rekening dan Fotokopi KTP sesuai buku rekening pada tiket permintaan refund.
  • Kesalahan Transfer diantaranya apabila kelebihan angka 0 atau melakukan transfer tanpa pesanan atau kelebihan pembayaran melebihi 50% total tagihan, Maka akan Dikenakan extra biaya administrasi IDR 20.000 sebelum dikenakan biaya transaksi (jika ada).
Garansi

Garansi 15 Hari Uang Kembali

  • GudangSSL memberikan garansi uang kembali pada 15 hari pertama untuk pemesanan layanan SSL
  • Garansi uang kembali berlaku UNTUK SSL YANG:
    • Melakukan pemesanan SSL Pertama Kali di GudangSSL (Jika sebelumnya telah memiliki SSL di GudangSSL, maka garansi tidak berlaku)
    • SSL berjenis Domain Validated
    • SSL belum diinstall ke server
    • Tidak melakukan potongan PPH23
    • Pengembalian dana berlaku setelah dikurangi biaya refund dan Biaya lain, seperti : PPN dan Convenience FEE tidak dapat dikembalikan
  • Adapun Biaya Administrasi Refund adalah sebagai berikut:
    Metode Pembayaran (pada saat pemesanan) Biaya Administrasi Waktu pemrosesan (setelah pengembalian telah di verifikasi)
    Bank Transfer (Bank Lain – Indonesia) IDR 10.000 + IDR 7500 (bea ATM Bersama) 7-14 Hari Kerja
    Virtual Account IDR 10.000 + IDR 5.500 7-14 Hari Kerja
    Apa saja yang dapat di Refund?
    • Kesalahan pembayaran (Salah Transfer, Kelebihan Transfer)
    • Pembatalan pesanan dari sisi GudangSSL (apabila pesanan/layanan belum diaktifkan)
    • Pembatalan pesanan dari sisi konsumen apabila:
      • Pesanan/layanan yang belum diaktifkan
      • *Pesanan/layanan yang tidak dapat dipenuhi persyaratannya oleh Konsumen (Dengan Kondisi dan ketentuan khusus)
    Khusus Pesanan yang tidak dapat dipenuhi syaratnya oleh konsumen dikenakan kebijakan Khusus sebagai berikut
    • Proses refund hanya bisa diberikan dalam bentuk Deposit akun GudangSSL. Tidak dapat dicairkan atau dipindahtangankan.
    • Informasi mengenai syarat sudah diberikan secara detail di halaman website kami di bagian masing-masing produk yang bersyarat.
Open chat